Hari Raya Galungan & Kuningan 2021

Om SwastyAstu

Rahajeng Nyanggre Rahinan Ageng Galungan Lan Kuningan

Dalam Kesempatan yang Berbahagia Ini Kami Dari BungaSariBali Team Mengucapkan selamat Hari Raya Galungan Dan Kuningan 2021.

Di Mana setelah 2 tahun lebih kita di landa Pandemi VIRUZ CORONA .. Astungkare Viruz Sudah Mulai Memudar dan berangsur Angsur Hilang ..

Dalam Kesempatan ini Pula BungasariBali Menyediakan berbagai Macam Perlengkapan Upacara Baik Berupa Bunga Pacah ,Buah Buahan Segar, beserta alat alat banten Lainya ..

Tidak Kalah Penting Pula Kami sampaikan bahwa Harga Harga Dari Bungasaribali Adalah Harga Grosiran yang mana Para Shabat semua Bisa Menjadi Reseller Kita .

Semoga di Hari Kemenangan Ini Kita selau Di lindungi Ide sanghyang Widhi Wase dan Di Berikan Rejeki dari segala Penjuru untuk Kita Bisa Tetap Mempertahanakan Warisa Budaya bali yang Sudah Melenggenda .

AKhir Kata Kami Ucapakan Terimakasih Kepada Pelanggan Pelanggan Setia Kami Yang Sudah hampir lebih dari 6 tahun Menjadi Pelanggan Setia BUNGASARIBALi

Salam Hormat dan sejahtera selalu

BUK PUTRA

BungaSariBali

 

 

About admin 37 Articles
Om SwastyAstu.Selamat datang di situs jual canang sari dan Bunga Pacah Online Pertama Di Bali. Mohon Dukunganya Nggih Suksme Bu Putra 081-288-183-502